"teater" again. =_=
Rabu, 24 November 2010

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......................DX

*entri selalu diawali dgn teriakan!! MySpace * -digaplok-



teater pertemuan ke-3 ini.. aq ancurr.. aq jelek bangett.. gagal sudah.. MySpace



DI PERTEMUAN KALI INI AKU MALAH SAMA SEKALI GAG KONSEENN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HUUWAAA!!!! MySpace






disaat cuma disuruh bilang "A-I-U-E-O" sekeras ato sebisa mungkin.. semuanya bisa jadi bagus.. tapi pas giliran q.. entah kenapa... entah kenapa......

heks.. pikirian q melayang entah kemana.. MySpace dan sudah pasti aq gagal!!

MySpace *DWEENGGG*



belum lagi.. pas disuruh lari beberapa keliling saja.... AQ SUDAH SESAK NAPAS!!!!!!!!?? aaaaaaaaa.. setelah udah GA LATIHAN BELA DIRI SILAT lagi.. aku bener bener malas malasan!!! MySpace



dan lagi.. dan lagi... MySpace pas disuruh berekpresi dengan benda kesayangan kita.. ya sperti sesuatu yg berharga buat kita gitu lah...

aku.. lagi lagi aku... aku melayang entah kemana dan cuma begong yg kulakukan... MySpace



aku... tidak cocok disana... aku mudah terhanyut pikiranku sendiri ..MySpace



manusia say's : tapi kan itu baru permulaan.. kalau dicoba pasti bisa... :D



riri : hoeee... ! ia!! betul!! untuk yang berikutnya aku harus berusaha! huh!



manusia : (cepet kali berubahnya =-=|||) kamu ngincar drama ya?



riri : ha? drama? :D



manusia : hegh. =-=||| (firasat buruk) ka..kamu masuk teater untuk ikut drama kan? =-=|||



riri : yaahhhaaa.. tak pernah terpikirkan oleh q buat tampil drama.. dan kayagnya ga bakal masuk deh.. ahahhaha!! XDD



manusia : aku takkan bertanya apa alasannya..MySpace



okehh minna.. sampai disini dulu ya curhatannya... sampai jumpa..MySpace









manusia : kaa..kaauuu... SEJAK KAPAN KAU MULAI BERSEMANGAT!!!? *tendang riri*



riri : KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..... MySpace

Label: ,

hello;stranger
Welcome to my Diary blog.
I'll WARNING you!
this blog only My Diary Indonesian-zoo-alien language. If you have something mean to say here, go repeat it fifty thousand times in front of a mirror :).

Respect me & my blog and I'll respect you.

that;girl
My name is Riri Kazami you can call me Riri. I love All about Anime,Manga,and Japan Ah! I'm a Fujoshi :), you know? fujoshi is a girl who like Yaoi/BL(boys love)in anime , DONT FORGET to visit my main blog-->RIRI CHOCO CAT


speak;up
Please leave a comment to me here

.
flashbacks;
waiting you...
about teater in my school
Tik hari ini...:)
awal awalan gaje :DD
http://ri2-diary.blogspot.com