Gagal suka 1
Minggu, 05 Agustus 2012
nee nee nee!! 

aku ada kisah menyedihkan dihari minggu loh! #salah #abaikan
sebenarnya kejadiannya kemarin sih,
tp rasanya nggak afdol kalau nggak di ceritain
ingat baik baik ya..
aku adalah wanita penyuka COWOK BERKACAMATA / MEGANE OTOKO !
kemarin saat aku belanja di supermarket,
saat masuk ke dalam aku melihat cowok dari belakang, dia tinggi , lumayan kuruslah (tp aku suka) , pake kemeja, dan dia jalan sama ibu-ibu yang kemungkinan besar itu adalah ibunya.
walau dari belakangpun aku tau!
COWOK ITU PASTI MEMAKAI KACAMATA!
jadi kadang aku mendekat (pura-puranya liat barang) , untuk curi curi pandang,
dan benar dugaanku...
DIA MEMANG MEMAKAI KACAMATA!
dari jauh ku lihat cakep sih ..
tapi pas diliat baik" gak terlalu cakep juga #plak
tapi pas diliat baik" gak terlalu cakep juga #plak-P.S: riri nggak pakai kacamata saat itu, jadi jarak pandangnya hanya sejengkal (?)-
karena capek ngeliat-liat dia mulu, aku berniat berhenti dan berlalu ke kasir..
walau sudah di kasirpun mataku masih menggeliat-geliat ke arah tu cowok,
eh tiba-tiba dia hilang!?

"ya udah" ku pikir, memang bukan jodohnya ini..#LOL
pas antrian kasir tempatku mau maju, aku mundur sedikit buat ambil jarak,
eh Aku Bertabrakan/Terbentur ama orang belakang!
pas ku lihat---
Dia! cowok itu!! hueeeee
Dia di samping belakangku!!
aku bertabrakan ama dia... hueee..
(kenapa aku nangis? karena aku seneng-sedih-takut disaat bersamaan)
sial! aku kaget! aku langsung bilang
"maaf" -- dan dengan cueknya balik badan kedepan.
padahal aslinya-- jantungku hampir mau salto ke luar! 

dari dekat (jarak abis ketabrak) dia terlihat cakep ~
aku diam-diam curi curi pandang kebelakang (SUMPAH SALTING ABIS BOK!)
eh- dia menatap ku juga!
sesaat kami saling berpandangan, aku tersadar!
dia memandangiku karena aku aneh kan?
karena aku dari tadi tingkahnya kayak penguntit gitu!
pasti dia nggak nyaman!

aduh, di otakku mulai berpikir yg negatif-negatif nih,
aku pusing, jadi aku memutuskan untuk meng-sms 2 orang temanku,
anggap saja namanya Via dan Ulan
eh-- pas mau maju tanganku tersenggol meja kasir. dan beberapa barang jatuh berserakan.
aku panik, jadi cepat-cepat memungutnya lagi.
dan pas aku ambil kesempatan buat ngeliat ke itu cowok,
Dia melihat ke arahku dengan tatapan horor-ini-anak-aneh-banget--
Chigi!!
habis sudah...
aku bener-bener payah, ・(。´Д⊂)うぅ・・・。

setelah bayar kekasir, aku langsung melesat kabur keluar
dan menyedihkannya
aku menunggu (sembunyi di balik tembok) dia dan ibunya keluar.
dan setelah dia keluar
aku hanya melihat punggungnya berlalu begitu saja
owari...
maaf ini kisah memang kenyataan, aku memang lemah kalau berhadapan dengan cowok berkacamata yang kusukai...
ini hanya 1 dari beberapa hal menyedihkan yang pernah ku alami, kalau kalian ada disaat kejadian begini,
aku jamin kalian pasti serasa ingin mencekikku..
bagaimana bisa dapet cowok berkcamata yg ganteng kalo begini
"ulan : santai aja rin, jangan sampai salting di depan dia"belum sempat aku meng-iya-kan sms ulan,
kasir : "silahkan maju mbak"
Riri : "eh-ah-oh-iya! (kaget) eh! ah-maaf!! (gelagapan)
eh-- pas mau maju tanganku tersenggol meja kasir. dan beberapa barang jatuh berserakan.
aku panik, jadi cepat-cepat memungutnya lagi.
dan pas aku ambil kesempatan buat ngeliat ke itu cowok,
Dia melihat ke arahku dengan tatapan horor-ini-anak-aneh-banget--
Chigi!!

habis sudah...

aku bener-bener payah, ・(。´Д⊂)うぅ・・・。
"Pia : terus gimana? saling sapa kalian?"boro-boro saling sapa,

setelah bayar kekasir, aku langsung melesat kabur keluar

dan menyedihkannya
aku menunggu (sembunyi di balik tembok) dia dan ibunya keluar.
dan setelah dia keluar
aku hanya melihat punggungnya berlalu begitu saja
owari...

maaf ini kisah memang kenyataan, aku memang lemah kalau berhadapan dengan cowok berkacamata yang kusukai...
ini hanya 1 dari beberapa hal menyedihkan yang pernah ku alami, kalau kalian ada disaat kejadian begini,
aku jamin kalian pasti serasa ingin mencekikku..
oke-- sampai disini ya :D
Label: cowok berkacamata, megane otoko










My name is Riri Kazami you can call me Riri. I love All about Anime,Manga,and Japan Ah! I'm a Fujoshi :), you know? fujoshi is a girl who like Yaoi/BL(boys love)in anime ,
DONT FORGET to visit my main blog-->