Via Dilema
Senin, 06 Agustus 2012

kemarin malem,

anggap saja namanya "Via"--

dia nge-sms aku saat malam minggu.. kirain mo ngajak kencan malming

Via : "Ri, aku dilema nih..
astaganaga, ni anak ..

malem minggu dilema kenapa!? apa dia diajakin jalan ama harimau ye?
 Via : "aku dilema, aku kan punya gebetan, tp ternyata dia itu temennya mantan aku, aku jadi bingung"
aku bingung, kenapa dunia dia sungguh berdekatan ye? mantan ama gebetan temenan, ntar nenek ama mantannya ada hubungan anak-cucu lagi (?) 
 Via : "tapi aku takut ntar dibilang wanita bergilir"
lu kira ini lomba 17-an ape? digilir kayak bola gitu?!
Via : "ko gila! kan ko tau dia tu temennya mantan aku! cobalah putar otak ko malam ini buat ngasih solusi"
elu kira gue emak lu kupret DX , ampe otakmu di jungkir balikkan ala break dance keliling keliling monas juga nggak bakal nemu tuh solusinye! 
 Via : atau kami pacaran nya ala ala gaul, kayak breakstreet gitu aja ya? hahaha
nggak, disini aku lebih spesifik memikirkan kata katamu...
antara "breakstreet" ama "backstreet" yang mana yang bener ya? 
Via : Riii!!! dia dah nembak aku ni! bisa mati mendadak gue! *nafas buatan*
alhamdulillah dia ditembak, akhirnya mati juga tu anak #WOI
Via : kau pasti kebayangkan gimana ekspresi aku sekarang, jadi aku harap tolong beri aku solusi, bangkek!
 ok,kambing--
aku nggak mau ngembayangin gimana tampangmu yang kayak om-om pedofil dengan muka mesum sedang nguntitin anak-anak TK sambil bawa tisu (untuk apa?)

aku juga gak tau solusi apa yang tepat untukmu,

aku juga gak tau kenapa dirimu bisa dilema?

apa dirimu overdosis sampai dilema ?

aku nggak ngerti--

jadi solusi yang ku berikan hanyalah---

Riri : "pia, ambillah koin...
lalu...
begitu...
lemparkan...
kalau pas terjatuh yg keluar ekor, silahkan dirimu terima..
kalau pas terjatuh yg keluar angka, silahkan buat surat kematian.."

selesai.

sekian dan terima kasih XD

#GAJE #DIBAKARMASA
hello;stranger
Welcome to my Diary blog.
I'll WARNING you!
this blog only My Diary Indonesian-zoo-alien language. If you have something mean to say here, go repeat it fifty thousand times in front of a mirror :).

Respect me & my blog and I'll respect you.

that;girl
My name is Riri Kazami you can call me Riri. I love All about Anime,Manga,and Japan Ah! I'm a Fujoshi :), you know? fujoshi is a girl who like Yaoi/BL(boys love)in anime , DONT FORGET to visit my main blog-->RIRI CHOCO CAT


speak;up
Please leave a comment to me here

.
flashbacks;
Gagal suka 1
New Day, New GOAL!!
Hari ini… Belajar b.indonesia… Dan.. Sangat…. Meny...
oh no.. LCD laptop ku rusak :'(
hujan... 8D
Sepi~
New Hair Style~
bukan bolos kok.. :D
Go to extracurricular “teater” -,-
HIaaaaaaaaaaaaa..... gue lagi streezzz..(biasanya ...
http://ri2-diary.blogspot.com