Merapikan komik
Kamis, 09 Agustus 2012

Yup.. seperti judulnya..

Hari ini aku merapikan komik..



(Btewe aku ngepost ini pake hp,jadi agak sulit nulis sih..)

Itu ada di dalam lemari kafa biasa,jadi aku risau ntar pas aku pergi ada yang ngambil atau ngapa-ngapain komikku kan?? Kan gak tau...

Tp bahaya juga!! Komik itu salah satu bagian dari hidup kuu.. -oke-itu-lebay-

Jadi aku mau mindahinnya ketempat yang lebih tertutup,lemari dibawah tv misalnya..

Terus setelah ku keluarin semuanya

Ternyata ada sebanyak ini..



Wkwkw.. serasa lagi jualan komik xD

(kalau ngejual-dapet duit gue mau xD)

Tapi permasalahannya.. ditengah merapikan..

Penyakitku selalu kambuh...

Itu..

Keasikan baca komik!

Dari jam 9 ampe 6 belum selesei-selesei kan itu parah =_=

Akhirnya aq niat berhenti baca deh..

Langsung masuk-masukin komiknua sambil liat-liat covernya..

Nah! Aku ngerasa ada 2 komik aku hilang!!

Itu komik terfavorite aku! Nggak mungkin ku letak sembarangan @_@

Duh panikk >___<

Yah.. pokoknya gitu deh udah selesai,abis tu langsung buka puasa.. xD

Malemnya aku mau langsung tidur..

Eh tiba-tiba mira nelpon,

Minta temenin beli cas

Ampun.. males banget =_=

katanya cas laptopnya meledak!

Hah!! Langsung kaget aku @__@"

Jadi akhirnya aku nemenin dia deh,sekalian ngumpul-ngerumpi-sambil-makan-cornel*-di-tangga-depan-rumah 8)

Ok sekian.. bey beyyy

posted from Bloggeroid

hello;stranger
Welcome to my Diary blog.
I'll WARNING you!
this blog only My Diary Indonesian-zoo-alien language. If you have something mean to say here, go repeat it fifty thousand times in front of a mirror :).

Respect me & my blog and I'll respect you.

that;girl
My name is Riri Kazami you can call me Riri. I love All about Anime,Manga,and Japan Ah! I'm a Fujoshi :), you know? fujoshi is a girl who like Yaoi/BL(boys love)in anime , DONT FORGET to visit my main blog-->RIRI CHOCO CAT


speak;up
Please leave a comment to me here

.
flashbacks;
Say Good Bye to Clara :(
Via Dilema
Gagal suka 1
New Day, New GOAL!!
Hari ini… Belajar b.indonesia… Dan.. Sangat…. Meny...
oh no.. LCD laptop ku rusak :'(
hujan... 8D
Sepi~
New Hair Style~
bukan bolos kok.. :D
http://ri2-diary.blogspot.com